Keyakitte, Kakenai Episode 28 Subtitle Indonesia

Hello Minna-san!!, semoga baik – baik saja ya!!. Yapss kali ini saya akan membagikan subtitle Keyakitte Kakenai saya yang ke delapan, masih sedikit rilisan sih, tapi mudah – mudahan kedepannya saya bisa terus sub episode KeyaKake ini. Amiin!!

 

Sekilas Episode Kali ini :

Para member akan diuji kemampuan belajarnya dengan mengisi sejumlah soal yang diberikan oleh staff. Hal yang tak diduga hingga jawaban yang super aneh akan ada di episode kali ini. Lalu siapakah member terpandai di Keyakizaka?? Let’s We Know It!

Keyakitte, Kakenai ep28_001_3937Keyakitte, Kakenai ep28_001_28103

Important!!!

Mohon untuk tidak menghilangkan credit pembuat subtitle ini, Silahkan Share dimanapun, saya sangat berterima kasih jika kalian membagikannya atas nama YKMI46.

Note : Subtitle masih jauh dari sempurna, pasti ada setiap kesalahan dalam membuat sub ini. silahkan diperbaiki jika ada kesalahan dan bila ingin di re-upload, jangan menghilangkan Credit aslinya. Terima Kasih!!

Download melalui link di bawah ini

Keyakitte Kakenai Episode 28 Subtitle Indonesia Softsub >>>> Download Here

Keyakitte Kakenai Episode 28 Subtitle Indonesia Hardsub >>>> Download Here

 

So, tunggu rilisan selanjutnya dari blog ini ya!!! Jangan lupa komentarnya juga, Arigatou!

31 thoughts on “Keyakitte, Kakenai Episode 28 Subtitle Indonesia

  1. Snow says:

    Et puis s&urrso;écriqe un petit pamphlet, le mitonner à son idée, quelle joie profonde ! On comprend très bien le Monsieur et on en ferait volontiers autant, mais avec une écriture un tantinet moins relâchée, tout de même. La grossièreté est un sport un peu vulgaire, non ?

    Like

  2. Cheyanne says:

    Can’t help but notice the contrast between Margaret’s prose and style, classy, informed, educated, intelligent, and that of Helen, opinionated, “snarky” and plain stupid, petulant, “spoiled.” Is she really that braindead or is she putting us on?Make sure the APA reviews the “forensic” techniques of this “piyshologsct” – she can’t even construct an argument.

    Like

Leave a comment