Keyakitte, Kakenai Episode 18 Subtitle Indonesia

完成しまった!!

Hello Selamat Siang semuanya, semoga kalian sehat – sehat saja yah. Kali ini saya akan membagikan subtitle buatan saya dengan sedikit berkolaborasi dengan adik saya sendiri dan bisa terselesaikan dengan lancar. Saya selaku admin sekaligus Translator  sedikit membaca beberapa komen, dan kalau tidak salah ada yang meminta episode ini di terjemahkan.

Sekilas episode kali ini :

Pada episode kali ini kita akan melihat kegiatan para member Keyaki di tahun baru serta masakan tahun baru yang akan diperlihatkan, ada bagian dari member yang mengejutkan pada episode kali ini.

Berikut beberapa Screenshootnya

[Decade48] 160131 Keyakizaka46 – Keyakitte, Kakenai ep18_001_32235[Decade48] 160131 Keyakizaka46 – Keyakitte, Kakenai ep18_001_30532

Important!!!

Mohon untuk tidak menghilangkan credit pembuat subtitle ini, Silahkan Share dimanapun, saya sangat berterima kasih jika kalian membagikannya atas nama YKMI46.

Note : Subtitle masih jauh dari sempurna, pasti ada setiap kesalahan dalam membuat sub ini. silahkan diperbaiki jika ada kesalahan dan bila ingin di re-upload, jangan menghilangkan Credit aslinya. Terima Kasih!!

Download melalui link di bawah ini

Keyakitte Kakenai Episode 18 subtitle Indonesia Softsub >>>>Download Here

Keyakitte Kakenai Episode 18 subtitle Indonesia Hardsub >>>>Download Here

[Announcement]

Project selanjutnya agak melompat jauh dari episode ini, yaitu Episode 28. Jadi tunggu update dari blog ini yah!!

 

33 thoughts on “Keyakitte, Kakenai Episode 18 Subtitle Indonesia

      • Dreama says:

        The amount of TPE (traded player exception) you receive in only equal to the amount of the salary of the player you traded. Ergo, you do1&28#n7;t own a 14M-ish TPE aka Chandler TPE, instead you own an 8.9M-ish TPE called the Odom TPE. Dallas still ahs 5M-ish Chandler TPE left to spend/use.

        Like

    • Rena says:

      its so funny how President Obama is Always the Vigilanty, Hypocrite, Loser, Bastard, Muslim Lover et2;#8c30&. Were the other 41 Presidents ever Frowned upon so much????? I know Race has nothing to do with it right???? Maybe if he’d married a First Lady, name still Michelle, but of another Decent would he be Labeled what then???

      Like

  1. Carrie says:

    Kako has hecho una delicia, con lo que me gustan las manzanas, ahora me caería una de lo mejor, con esta calentura, se me antoja mucho lo dulce desde niña :DUn besiño grande y fecdiliades a tu Madre, la mía cumple en febrero y no veas que mimosa se pone!Bonita semana.

    Like

Leave a comment